Yamaha Frontlines Grand Prix 2013, ‘Win Customer Heart Share With CCS Culture’

FLP_yamaha

JAKARTA – Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk senantiasa menyajikan produk bermutu dan pelayanan yang cepat, akurat, serta penuh kehangatan kepada pelanggan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) menyelenggarakan aktivitas yang bertajuk ‘Yamaha Frontlines Grand Prix 2013’ dengan tema ‘Win Customer Heart Share With CCS Culture’ beberapa hari lalu.

 “Event ini merupakan salah satu langkah Yamaha dalam merealisasikan kembali budaya CCS atau Customer & Community Satisfaction (kepuasan pelanggan) pada setiap aktivitas yang dilakukan oleh sales counter, service counter, dan spare part counter yang merupakan jembatan penghubung antara Yamaha dengan customer,” terang Eddy Soeprapto selaku Advisor Customer and Community Satisfaction (CCS) Department PT. YIMM.

 Tercatat dalam ajang bergengsi ini diikuti oleh 32 tim finalis yang berasal dari 32 kota di Indonesia yang mana setiap tim terdiri dari sales counter, service counter, dan spare part counter. Adapun proses penyaringan (screening round) para tim finalis dilaksanakan secara langsung di bawah supervisi dari PT YIMM dan para kontestan diharuskan melalui berbagai tingkatan seleksi yang ketat dan menegangkan.

 Setelah tim kontestan berhasil lolos dari tahap screening dan berhak mewakili areanya, ronde berikutnya adalah keseluruhan 32 tim finalis saling berkompetisi di Hotel Harris – Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk memperebutkan gelar juara nasional dalam putaran grand final ‘Yamaha Frontlines Grand Prix 2013’. Tak hanya sebagai ajang adu pengetahuan, ketrampilan, dan manner para frontlines, pada puncak perhelatan ini juga turut dimeriahkan oleh Caesar “YKS” dan grup band D’Massiv.

 “Melalui kegiatan ini, diharapkan para frontlines Yamaha akan terdorong dan termotivasi untuk mengimplementasikan prinsip dan budaya memuaskan pelanggan dalam memberikan pelayanan kepada semua customer Yamaha di seluruh nusantara demi terwujudnya kepuasan pelanggan yang menjadi filosofi dasar Yamaha,” imbuh Eddy S.

7 responses to “Yamaha Frontlines Grand Prix 2013, ‘Win Customer Heart Share With CCS Culture’

  1. Ping-balik: Yamaha Frontlines Grand Prix 2013, ‘Win Customer Heart Share With CCS Culture’OTOMOTIF | OTOMOTIF·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s