Gebyar 10 Tahun Mio Kunjungi Sekolah

Penjelasan teori safety riding kids untuk SD Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta

JAKARTA-Gebyar Mio 10th Anniversary – Mengubah Hidupmu gencar dilakukan Yamaha. Di pertengahan tahun ini, Yamaha merambah sekolah-sekolah untuk merayakan bersama 10 tahun Mio.

Mio Goes to School datang dalam format Mio’s Got Talent School to School. Pencarian bakat ini dilakukan lewat Jingle Competition. Dibagi dalam tiga kategori yaitu band competition, solo singer contest dan acoustic competition. Minimal 10 peserta dan maksimal 20 peserta. Yang ikut band competition, dibatasi lima personil setiap band.

Jawara tiga kompetisi di atas dari tiga sekolah yang disambangi Yamaha, diadu lagi untuk memperebutkan hadiah utama trip ke Bali tiga hari dua malam. Tiga sekolah disambangi Yamaha dalam sepekan. SMA YWKA tanggal 23 Mei, SMA Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta (27 Mei) dan Interconita Lab School IPB Bogor (29 Mei) bakal menunjukkan kreativitasnya untuk satu dekade Mio.

Tiga sekolah tersebut merupakan sekolah satu yayasan yang terdiri dari SD, SMP dan SMA. Sehingga saat Jingle Competition digelar buat pelajar SMA, anak-anak SD kelas dua sampai empat kebagian ikut aktivitas lainnya. Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids diperuntukkan bagi mereka sebagai bagian dari edukasi dan sosialisasi cara berkendara yang aman dan nyaman. Pelajar SMA di sekolah bersangkutan turut andil jadi instruktur safety riding kids.

”Aktivitas Mio Goes to School ini adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap sekolah agar merayakan bersama 10 tahun Mio. Dan untuk mengembangkan kreativitas mereka khususnya dalam seni bermusik. Sekaligus memberikan edukasi safety riding sejak dini seperti yang tengah digalakkan Yamaha,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara, Mikha Angelo finalis X-Factor Indonesia 2013 jadi bintang utama di SMA Muhammadiyah 5 Tebet. ”Acara ini bagus dan menarik untuk anak-anak muda. Tentang musik, jadi dekat dengan saya seorang pemusik. Acara ini juga mengingatkan saya tentang Mio yang saya tahu sebagai motor matik pertama di Indonesia yang booming,” ucap Mikha.

Yamaha juga mengadakan seminar Fuel Injection dan safety riding, ditambah lagi dengan test ride. Video competition berupa postering dan flyering pra event dimana kontennya adalah pembuatan video pendek atau iklan Yamaha Own Version mengikuti iklan televisi. Hasil rekaman di-upload di social media Yamaha Indonesia.

One response to “Gebyar 10 Tahun Mio Kunjungi Sekolah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s