AHM Libatkan lebih 200 Mekanik Beri Service Gratis Untuk Korban Banjir

CSR_AHM_01

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mengerahkan lebih dari 200 mekanik untuk membantu para korban banjir melakukan perbaikan sepeda motor dalam program Honda Peduli Banjir di tiga provinsi.

 Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap para korban banjir, AHM bekerja sama dengan 4 Main Dealer yaitu PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (main dealer wilayah Jawa Barat) dan PT Mitra Sendang Kemakmuran (main dealer wilayah Banten), mengadakan sevice gratis untuk para korban banjir di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

 Program Honda Peduli Banjir ini dimulai dengan menggelar Posko Darurat di 12 lokasi yang menangani langsung para korban banjir mulai tanggal 22-29 Januari di beberapa daerah yang mengalami musibah banjir, seperti Wahana Gedong Panjang, AHASS Karang Mulya, AHASS Indie Jaya Ciledug, AHASS Champion Pondok Gede, Jl. Raya Kalibata, AHASS Wahana Jatinegara, AHASS Arta Istana Bandengan, AHASS Kamal 2 Jl. Raya kamal, dan AHASS robinson 2, Taman palem Cengkareng. Tidak ketinggalan wilayah Jawa Barat serta Banten yang berlokasi di Perum Pondok Gede Permai, kec. Jatiasih Bekasi .Jl. Raya Telukbango Rt. 04 / Rw. 01, kec. Batujaya Karawang, Desa Dukuh Kecamatan Kragilan Banten.

 Program ini dilanjutkan dengan mengadakan Program Service Gratis di 8 Posko Honda Satu Hati pada tanggal 30-31 Januari dan 2-3 Februari. Sebanyak 5 Posko berada di Jakarta yaitu di Pulogadung Trade Center, Mangga Dua Square, Jl. Raya Kalibata, SMA 1 Cawang Baru Jl. Cawang Baru no 543 Jatinegara, ITC Cempaka Mas sedangkan sisanya berada di Desa Wadas Kec. Teluk Jambe Kab. Karawang, Perum Villa Nusa Indah Raya Kec.  Jatiasih Kab. Bekasi, dan Kp Picon Desa Undar Andir Kec. Kragilan Banten.

 “Untuk Program Peduli Banjir, di setiap Posko Honda Satu Hati kami memberikan secara gratis oli, busi dan jasa perawatannya. Bahkan kami juga memberikan diskon hingga 30% jika ada yang ingin melakukan penggantian suku cadang. Kami harapkan melalui program ini dapat memperbaiki setidaknya 4.000 unit motor,” ujar GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso.

 Program Honda Peduli Banjir juga memberikan diskon khusus pembelian sepeda motor Honda tipe-tipe tertentu kepada para peserta servis gratis selama program berlangsung.

 Selain memberikan service gratis, AHM bersama jaringan main dealer juga memberikan bantuan lain yang dapat dimanfaatkan langsung oleh para korban banjir berupa sembako, obat-obatan, dan selimut ke daerah sekitar Gunung sahari, Muara Baru, Pluit, dan Penjaringan. Untuk daerah di luar Jakarta juga dilakukan pembagian paket sembako di Serang, Pandeglang, dan Rangkas.

 “Sebagai salah satu tanggung jawab sosial perusahaan, pada hari pertama musibah banjir terjadi, kami langsung membagikan bantuan paket makanan dan minuman untuk masyarakat di sekitar perusahaan yang terkena musibah banjir,” tambah Head of Corporate Communication AHM Kristanto.

3 responses to “AHM Libatkan lebih 200 Mekanik Beri Service Gratis Untuk Korban Banjir

Tinggalkan komentar