V-Ixion Lightning Motor Terlaris Yamaha di JMCS 2012

New V-Ixion Lightning sukses merebut hati konsumen pecinta motor sport berkualitas tinggi. Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS), V-Ixion Lightning mencatat penjualan terbanyak 157 unit yang ditunjukkan dengan tanda jadi pembelian ditambah daftar panjang pesanan V-Ixion Lightning di diler-diler Yamaha.

Total penjualan Yamaha di JMCS sendiri 338 unit. V-Ixion Lighting paling mencuri perhatian pengunjung JMCS sejak diperlihatkan untuk pertama kalinya kepada publik saat launching. Sambutan hangat dan positif pengunjung berimbas pada ketertarikan mereka untuk melakukan pemesanan. Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober – 4 November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha.

”Larisnya penjualan V-Ixion Lightning artinya konsumen suka penampilan barunya dari desain, grafis dan bodi yang terinspirasi sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Setelah V-Ixion Lightning penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit. Tiga motor di papan atas penjualan Yamaha di JMCS ini mempertegas teknologi injeksi yang diterapkan Yamaha disukai konsumen. Sementara dari bagian sparepart Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp 20.598.900, didapatkan dari penjualan produk Yamalube dan helm.

17 responses to “V-Ixion Lightning Motor Terlaris Yamaha di JMCS 2012

  1. Ping-balik: Kuota TPT Produksi Vixion Lightning Ludes Di JMCS 2012 « TMCBlog – Motorcycle News·

  2. Berarti 157 unit dah release harganya ya kang…
    °•˚◦♏ǻ‎ ǻ‎ þ°•˚◦ oot nih…😆
    Trus yg inden banyakan mana sama streetfire dlm acara JMCSnya kang Haji,,,❓

    • ane bukan mau membela produk yamaha, tp dr segi desain yamaha bagusan dikit drpd tampang konvensional honda yg rada jadul krn memang segmen honda untuk segala umur

      klo yamaha biasanya lebih menyasar segmen kawula muda IMHO, dgn bamyaknya variasi+part yg memudahkan untuk modifikasi

      nek beli honda yo jelas irit mung pasrah bongkokan karo bodyne sing nggilani

  3. saya bukan mau membela produk yamaha, tp dr segi desain yamaha bagusan dikit drpd tampang konvensional honda yg rada jadul krn memang segmen honda untuk segala umur

    klo yamaha biasanya lebih menyasar segmen kawula muda IMHO, dgn bamyaknya variasi+part yg memudahkan untuk modifikasi

    nek beli honda yo jelas irit mung pasrah bongkokan karo bodyne sing nggilani..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s