Booth Honda Terpilih sebagai Yang Terfavorit di JMCS 2012

Jakarta – Booth yang dibangun PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 dinobatkan sebagai yang paling disukai oleh pengunjung pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini.

Berdasarkan survei yang dilakukan penyelenggara JMCS, PT Dyandra Promosindo, terhadap 704 orang pengunjung JMCS 2012 yang digelar pada periode 31 Oktober – 4 November 2012, sebanyak 39% memilih booth Honda. Hasil pemilihan booth terfavorit ini diumumkan hari ini disusul dengan penyerahan penghargaan kepada AHM pada hari terakhir pelaksanaan JMCS 2012 (4/11).

Head of Corporate Communication AHM Kristanto menyatakan penghargaan yang didapat kali ini membuktikan komitmen AHM untuk terus menemani konsumen Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, seperti yang disuguhkan pada JMCS 2012.

“Kami berterima kasih kepada pengunjung JMCS 2012 yang telah memilih booth Honda sebagai pilihan yang paling disukai. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sepanjang pameran ini,” ujarnya.

Pada JMCS 2012, AHM hadir melalui booth Honda seluas 359m2  dengan mengusung tema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia,” “Environment and Safety for Loving Indonesia,” dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.”

“Tema One Heart for Loving Indonesia ini kami pilih untuk mempertegas komitmen perusahaan dalam menemani aktivitas masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita mulia mereka.”

AHM menghadirkan model sport terbaru HondaCB150R StreetFire bersanding bersama 22 model motor konsep berskala global dan motor-motor andalan AHM di Indonesia.

 AHM menyuguhkan produk-produk ramah lingkungan berteknologi injeksi dan memiliki standar keselamatan terbaik di kelasnya, seperti The All New Honda BeAT PGM-FI, Honda PCX 150, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Spacy Helm in PGM-FI. Booth ini mencerminkam komitmen nyata AHM untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produknya seperti yang dideklarasikan pada November 2011.

Sepanjang JMCS 2012, AHM menghadirkan artis-artis nasional seperti RAN, Cherrybelle, Bexxa, dan Nidji yang sukses menghibur pengunjung booth Honda. Selain itu, beragam hiburan juga disuguhkan untuk menemani pengunjung booth Honda.

2 responses to “Booth Honda Terpilih sebagai Yang Terfavorit di JMCS 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s