Jorge Lorenzo Kembali Kunjungi Indonesia

JAKARTA-Jorge Lorenzo kembali menyambangi Indonesia untuk keenam kalinya. Pembalap MotoGP tim Yamaha Factory Racing itu akan ada di Jakarta pada akhir Oktober ini untuk Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen.

Selain itu 20 fans dan konsumen beruntung ikut makan malam satu meja dengan Lorenzo. Cara mewujudkan mimpi ketemu Lorenzo ini dengan membeli Jupiter Z1 periode 17 September sampai 17 Oktober 2012. Yamaha akan mengundi 300 orang yang beruntung pada 18 Oktober 2012.

Saat Meet & Greet, Yamaha memberikan kesempatan mereka yang beruntung untuk foto bersama Lorenzo. Kegiatan Lorenzo lainnya akan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pembalap Yamaha Indonesia.

”Berkunjungnya Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan fans dan konsumen bertemu dengannya. Dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen yang setia membeli dan menggunakan produk kami,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Terakhir kali Lorenzo ke Indonesia pada Januari tahun ini dalam peluncuran resmi New Jupiter Z White. Dia juga datang bersama rekan setimnya Ben Spies. Kunjungan perdana Lorenzo di 2008 untuk launching Vega ZR, di 2009 launching Jupiter Z, di 2010 peluncuran Lexam. Tahun 2011 pembalap Spamyol itu ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu fans

2 responses to “Jorge Lorenzo Kembali Kunjungi Indonesia

  1. Ping-balik: Xeon Injeksi, Akankah Dikenalkan Di JMCS? « TMCBlog – Motorcycle News·

  2. Yaaah, udah beli Z1 pas Agustus awal, hehehe. Yamaha niat banget datengin mega iconnya. Pabrikan sebelah ?🙄🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s