Bukti Kehebatan Teknologi Injeksi Honda Tak Tertandingi di Indoprix Seri 4

Memasuki era injeksi, Honda buktikan bukan hanya sebagai pelopor bebek injeksi di tanah air. Produk yang dihadirkan juga teruji kualitasnya. Bukti nyata? Honda Supra x 125 PGM-FI yang dikendarai Denny Triyugo, pembalap Astra Motor Racing Team (ART) tak terbendung di ajang Indoprix seri 4, di PARK Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30 September 2012)  kemarin.

Bertarung di sirkuit yang dikenal sangat technically, karena membutuhkan power motor yang pas dari putaran bawah, menengah dan putaran atasnya, juga highspeed  corner yang membutuhkan kelincahan chasis serta keahlian rider dalam menjaga Rpm dan memainkan rolling speed, Denny mampu memainkan dengan baik  Honda yang dinaikinya.

Itulah bukti paling nyata kehandalan lengkap dari produk Honda; motor yang bertenaga serta chasis yang mendukung.

“Sejak awal saya optimis dengan riset injeksi ini. Bersyukur, didukung kerja keras tim yang tak kenal lelah, serta dukungan dari berbagai pihak termasuk Honda dan sponsor pendukung lainnya, saya mampu meraih podium IP yang sangat membanggakan buat saya dan tim,” ujar Denny Triyugo.

Selain kemenangan penuh dalam 2 race di kelas IP1 (bebek tune-up 125cc) , Denny juga naik podium 3 di kelas IP2 (bebek tune-up 110cc) pada race 1, dengan Honda New Blade andalannya.

“Dengan hasil bagus di Kenjeran, menjadi bukti bahwa di sirkuit yang membutuhkan paduan sempurna antara mesin dan sasis ternyata motor Honda tak perlu diragukan. Pada seri 2 lalu yang juga di Kenjeran, Honda juga meraih hasil bagus,” tambah Anggono Iriawan, Manager Safety Riding and Motor Sports Dept. PT Astra Honda Motor.

Memasuki tahun ketiga totalitas Honda di arena Indoprix, prestasi Honda menunjukan peningkatan yang luar biasa. Tahun ini, setiap seri selalu naik podium. Di seri pembuka Sentul Karting International Circuit, ISwandi Muis naik podium 2 di race 1 IP1 dan Owie Nurhuda naik di podium 3 IP1 race 2. DI seri Kenjeran, giliran Hokky Krisdianto dan Ucil naik di podium 1 dan 3 di IP2 dalam 2 race. Sedangkan di race 3, Ucil naik di podium 3 race 1 IP2 dan Ockie Lukman naik podium 1 di IP2 race 2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s