NEW MINERVA SACHS R150 VX

Jakarta – PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk terbaik bagi konsumennya. Setelah sukses meluncurkan Minerva Sachs X-Road 150S pada bulan April 2012 silam, kini tak hentinya MMI melakukan inovasi terhadap produknya. Kali ini pada event Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta, akan diperkenalkan New Minerva Sachs R150VX yang telah dikenal oleh pecinta sepeda motor sport di Indonesia.

“Keberhasilan R150VX di pasar sport telah memacu kami untuk menghadirkan produk yang lebih inovatif dan lebih kompetitif. Salah satunya adalah dengan menghadirkan versi terbaru dari R150 VX,” ungkap Kristianto Goenadi Presiden Direktur PT. MMI pada acara peluncuran New Minerva Sachs R150VX di arena Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran pada tanggal 29 Juni 2012.

 Secara keseluruhan, tampilan New R150VX ini cukup berbeda dengan versi sebelumnya, terutama pada bagian headlamp, striping dan muffler. Khusus headlamp telah dilengkapi oleh LED Daytime Running Light (DRL) sehingga menambah kesan exclusive New R150VX. Striping dan muffler baru semakin memperkuat kesan sporty. Selain itu, New R150VX dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti seperti Double Disc Brake, Monoshock Absorber, Tubeless Bigger Tyre dan Split Seat. Tampilannya semakin memukau dengan Digital Speedometer baru.

“Kami ingin memperkuat posisi R150VX sebagai pilihan sepeda motor di kelas medium real sport,” lanjut Kristianto, yang akrab di sapa dengan panggilan Pak Kris ini.

Yang lebih kompetitif lagi, New R150VX telah menggunakan mesin generasi terbaru yang menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Mesin 150cc seri CBF terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 14.8 ps pada rpm 8.000 dan torsi 15.8 Nm / 6.000 rpm sehingga memberikan akselerasi yang lebih responsif. Mesin masih dilengkapi dengan pendingin oli dan engine balancer shaft sehingga dapat menjaga performa mesin secara maksimal dan juga mengurangi getaran pada mesin.

“Hadirnya New Minerva R150VX diyakini akan menambah volume market sepeda motor sport kelas medium yang saat ini sangat sedikit pemainnya,” jelas Kristianto, pria berkacamata berkulit putih ini. “Tentunya agar dapat meningkatkan daya saing, kami selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan tetap mengedepankan standar kualitas di mana kami masih mendapatkan supervisi dari Sachs Germany”.

Sachs Germany adalah pabrikan sepeda motor tertua di Jerman sejak tahun 1886 yang secara konsisten memproduksi mesin sepeda motor berstandar Eropa dan diakui oleh dunia.

SUN Motor sebagai Main Dealer Jabodetabekser

 Keberhasilan MMI untuk mengeluarkan produk-produk yang kompetitif, ternyata membuat tertarik pihak SUN Motor untuk ikut serta mengembangkan pasar Minerva di Jabodetabekser. Dalam kesempatan yang sama, MMI dan PT. Sentra Minerva Motorindo (anak perusahaan SUN Motor) menyelenggarakan seremoni penandatanganan nota kesepahaman antara MMI sebagai Agen Pemegang Merk Minerva dan PT. Sentra Minerva Motorindo sebagai Main Dealer wilayah Jabodetabekser.

“Kami melihat bahwa merk Minerva dapat diterima oleh pasar sepeda motor sport. Perkembangan pasar Minerva, membuat kami yakin untuk bergabung dengan merk ini khususnya dalam mengembangkan wilayah Jabodetabekser,” papar Bapak Nugroho, Direktur PT. Sentra Minerva Motorindo.

Dukungan lebih dari 60 dealer resmi dan 116 outlet penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia dan financing company besar seperti Adira finance, WOM finance dan Mashill Finance, akan sangat membantu pengembangan pasar merk Minerva di Indonesia.

8 responses to “NEW MINERVA SACHS R150 VX

  1. Ping-balik: Peluncuran Minerva new r150 vx seharga 17,5 juta rupiah otr jakarta « TMCBlog – Motorcycle News·

  2. yang nyela biasanya anak dibawah umur…. belum punya SIM truz blagu bgt dijalan Raya….. biar dibilang keren….. belum nyoba udah nyela…….. yah…. harap maklum kebiasaan nguras kantong babe nye…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s