Yamaha Target Penjualan dan Pengunjung Naik di The Paddock of The Champion PRJ

Booth Yamaha PRJ 2013 (5)

JAKARTA-Target kenaikan penjualan dan pengunjung dipatok  Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ), 6 Juni – 7 Juli 2013. Dengan tema The Paddock of The Champion dan meluncurnya produk-produk baru di 2012 dan yang sudah muncul di publik tahun ini, Yamaha optimis dapat mencapai target.

Booth Yamaha di PRJ mengusung tema The Paddock of The Champion, melepaskan aura sang juara bagi siapa saja yang mengunjunginya. Di dalam booth, Yamaha mengusung sharing Fuel Injection knowledge. Exhibition booth dibuat dengan suasana adventure, nongkrong/hang out, sporty. Konten acara nuansa MotoGP dan introducing Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah harian, mingguan dan grand prize di akhir penyelenggaraan PRJ.

”Target kenaikan penjualan 7.000 unit atau naik 49 persen dibandingkan tahun 2012 (4.692 unit). Jumlah pengunjung diharapkan meningkat 11 persen dari 45.000 orang tahun lalu jadi 50.000 orang. Target ini dasarnya hadirnya produk-produk baru Yamaha yang diluncurkan tahun lalu dan tahun ini,” terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Di 2012 Yamaha memperkenalkan Mio J, Fino, Soul GT, Jupiter Z1, New V-Ixion. Di PRJ motor-motor itu disambut hangat konsumen. Yang masuk daftar terlaris menembus masing-masing seribuan unit penjualan – Mio J dan Soul GT. Tahun ini pun matik-matik injeksi Yamaha diprakirakan bakal kembali jadi terfavorit, Xeon RC, Mio GT, X-Ride. Dan raja motorsport Indonesia, New V-Ixion.

Selain pembelian dengan dana pribadi, Yamaha membuka kesempatan mendapatkan motor gratis. Grand prize pembelian motor Yamaha tipe apapun akan diundi untuk membawa pulang satu unit New V-Ixion, satu unit Xeon RC dan dua unit Mio J. Konsumen pembelian harian hadiahnya bermacam-macam – laptop, handphone, kulkas, dvd player dan masih banyak lagi. Weekly pembelian berhadiah TV LCD, home theatre, sepeda, kamera digital, handphone. Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apa saja diberikan voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelian helm Yamaha.

Lalu Yamaha Painting Shop di booth melayani pengunjung buat custom painting dengan desain unik, kreatif dan mengikuti tren di pasar. PRJ juga dimanfaatkan untuk sosialisasi social media Yamaha DDS 1 Jakarta. Hadiahnya merchandise dan foto-foto dengan ikon Yamaha, syaratnya follow Twitter @YamahaJakarta dan like Facebook Yamaha Motor Jakarta.

Aktivitas di booth Yamaha turut didukung Yamaha Musik Indonesia yang menyuguhkan hiburan musik tiap Sabtu dan Minggu.

About these ads

3 responses to “Yamaha Target Penjualan dan Pengunjung Naik di The Paddock of The Champion PRJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s