One Make Race Yamaha Pacu Mio J di Subang

mioJ_subang1

SUBANG-Srikandi-srikandi cantik mengaspal di sirkuit Gery Mang, Subang di One Make Race (OMR) Yamaha. Di atas tunggangan Mio J standard, 21 starter primadona penonton itu ngebut melahap trek di sesi latihan, Sabtu (11 Mei).

Di seri kedua event Matic Race tahun ini, Yamaha mengusung OMR menggunakan Mio J yang diikuti 21 starter dan 15 peserta. Rata-rata usia starter 14-27 tahun dan termasuk pembalap wanita Indonesia paling senior, Inuk (38 tahun). Mereka berasal dari berbagai kota – Bandung, Subang, Jakarta, Medan, Sulawesi Selatan, Lampung, Bekasi, Tangerang, Solo, Yogyakarta. Membanggakan karena ini untuk pertama kalinya ada kompetisi resmi balap matik wanita menggeber motor standard, dan Yamaha yang melakukannya.

“Partisipasi Yamaha dengan OMR ini kian menghidupkan lagi balap wanita di Tanah Air. Gairah balap kamu Hawa ini harus terus dijaga dan ditumbuhkan karena mereka bagian penting dari dunia otomotif. Untuk itu Yamaha berkontribusi menyediakan Mio J standard sekaligus memupuk talenta-talenta baru,” papar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

Mio J yang juga laris manis di pasar Indonesia, disukai pula pembalap-pembalap wanita di seri ini. “Bawanya alus, cepat dan power tidak nge-drop. Dan dengan motor standard lebih ketahuan skill nya dan lihat bagaimana pinternya bawa motor. Dari sinilah bisa kelihatan yang berbakat,” tutur Inuk.

One response to “One Make Race Yamaha Pacu Mio J di Subang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s