Cherrybelle BeAT Indonesia Kunjungi 33 Provinsi

BeAT 02

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia untuk menghibur para penggemar grup musik idola remaja ini sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda, All New Honda BeAT FI di 33 provinsi di Tanah Air.

 Bersama TARRA Entertainment, AHM memboyong Cherrybelle selaku brand ambassador Honda BeAT untuk menjumpai para penggemarnya di seluruh provinsi di Indonesia. Roadshow ini akan digelar selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei. Rangkaian kegiatan ini akan dimulai dari Banda Aceh pada tanggal 1 Mei dan berakhir di Jakarta pada 31 Mei.

 Dalam rangkaian kegiatan ini, AHM pun memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa grup musik yang lagi naik daun ini. AHM bersama jaringan main dealernya juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian.

BeAT 01

 General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarat Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle.

 “Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Hal ini yang meyakinkan kami untuk memilih Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT. Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin roadshow ini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda kita.”

 Kehadiran Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT memberi nuansa baru yang lebih segar dan berhasil mendukung pencapaian Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik Indonesia. Pada kuartal pertama tahun ini, Honda BeAT tercatat menjadi kontributor utama penjualan Honda dengan angka penjualan sebesar 453.623 unit atau melonjak 44,3% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 314.263 unit.

 Pada akhir tahun lalu, The All New Honda BeAT-FI diperkenalkan dengan tampilan dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi terbaru di kelasnya. Desain baru ini mengusung konsep sport progresif dengan lekuk garis tajam mendeskripsikan karakter kecepatan. The All New Honda BeAT- FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan.

 The All New Honda BeAT-FI berhasil membukukan rekor baru konsumsi BBM setelah berhasil mencatat konsumsi BBM 90,32 KM/liter dalam ajang The All New BeAT-FI UnBeATable Econo Riding. Pencapaian ini jauh melampaui konsumsi BBM yang diuji dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40 yaitu 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

 AHM juga melengkapi kehadiran The All New Honda BeAT-FI ini dengan menambahkan varian baru yaitu yang sudah mengadopsi sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang berfungsi menambah kepakeman pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Dengan varian ini, The All New Honda BeAT-FI memiliki fitur keamanan terbaik di kelasnya.

 “Honda BeAT telah menjadi pilihan utama bagi pecinta skutik Indonesia. Kami yakin adanya Honda BeAT berteknologi injeksi terbaru ini semakin memperkuat penetrasinya di pasar motor skutik Tanah Air.”

About these ads

One response to “Cherrybelle BeAT Indonesia Kunjungi 33 Provinsi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s