Scoopy FI Fashion Week 2013 Meriahkan Bandung

scoopy_fashion1

Bandung- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Scoopy FI untuk masyarakat Jawa Barat dengan menggelar Scoopy FI Fashion Week 2013 di kawasan lapangan Gasibu Bandung.

 Scoopy FI Fashion Week 2013 ini digelar AHM bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Mustika (Main Dealer Honda Jawa Barat) pada Sabtu, 16 Februari. Tema fashion ini dipilih untuk merilis pelopor skutik fashionable unik ini New Honda Scoopy – FI yang kini hadir dengan desain baru metro stylish dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

 Scoopy FI Fashion Week 2013 digelar dengan melibatkan beberapa model. Mereka beraksi seolah sedang berjalan di atas catwalk untuk memperkenalkan New Honda Scoopy – FI yang dikemas dalam 5 tema, yaitu coctail, citylook, sporty, exotic, dan creative industry .

 Tak hanya itu, acara ini juga melibatkan pengunjung yang menghadiri acara ini untuk memilih pemenang Best Outfit. Sejumlah Fashion Police akan memilih 20 orang pengunjung yang berpakaian menarik. Mereka akan diminta tampil layaknya seorang model dalam sebuah fashion show yang akan dinilai oleh tim dewan juri untuk menentukan pemenang.

 “Bandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu, kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy – FI dengan kemasan acara fashion show,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing  Planning and Analysis Division AHM.

scoopy_fashion2

 City Touring

Untuk dapat membuktikan beragam fitur baru pada New Honda Scoopy – FI ini, acara ini juga menyediakan unit test ride untuk pengunjung. Bahkan, juga digelar kegiatan city touring yang melibatkan 300 rider dari berbagai komunitas Scoopy di Indonesia. Mereka akan berkeliling kota Bandung dengan start dimulai dari Depan Gedung Sate untuk selanjutnya melintasi Jalan Ir H. Juanda, Asia Afrika, Braga, Pasteur, Setiabudi, Cihampelas, Dago dan finish di Lapangan Gasibu.

 Pengunjung event ini juga dapat mengikuti program sales khusus produk Scoopy  berupa cashback hingga Rp800.000 dan gratis aksesoris Scoopy dan beragam hadiah menarik lainnya. Sejumlah grup musik papan atas akan menghibur para pengunjung Scoopy FI Fashion Week 2013, seperti: Maliq n D’essentials, Hightime Rebbelion, Munte, Skamigo, Rojali Pompom Boys, Fivers Cheerleader, Street Dance and Soul.

 Pelopor skutik fashionable unik

Sebagai pelopor skutik fashionable unik, New Honda Scoopy – FI kini tampil dengan dua konsep desain, yaitu Sporty dan Stylish. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri, sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.

 Lampu utama New Honda Scoopy – FI menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik. Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren, apalagi lampu sein sekarang dibuat menyatu dengan bodi.

 New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. Model terbaru Honda Scoopy ini  memberikan konsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya yaitu 56 km/liter atau lebih hemat 26% dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Model terbaru Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik.   Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya.

Posisi berkendara pada model ini menghasilkan kenyamanan yang lebih baik dengan tempat duduk yang lebih lebar, step floor yang lebih besar, ruang lutut yang lebih luas, serta ketinggian tempat duduk yang lebih rendah. Perubahan ini memberikan kenyamanan saat berkendara.

New Honda Scoopy – FI tercatat sebagai skutik stylish dengan fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya dengan mempertahankan beberapa fitur inovatif Honda, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock  yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.  Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

 New Honda Scoopy – FI dipasarkan dalam dua varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.  AHM menargetkan New Honda Scoopy – FI terjual sebanyak 15.000  unit/bulan.

2 responses to “Scoopy FI Fashion Week 2013 Meriahkan Bandung

  1. Selamat atas launching Scoopy FI di Bandung, ditunggu Air Bade 125 FI nya kalau memang rajanya motor di Indonesia

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s