TVS MOTORMART HADIR DI TANGERANG

Tangerang, 8 Agustus 2012 – PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor India, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak 1911 menunjuk PT Motormart Multi Artha sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Banten.

Peresmian TVS Motormart pada Rabu (8/8/2012), menempati showroom berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) di Jl.Gatot Subroto Km 6.8, Jatake Jatiuwung, Tangerang, kini TVS Motor lebih dekat dengan konsumen.

“Kami yakin bekerjasama dengan TVS Motor, sebagai produsen sepeda motor asal India yang selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas dengan harga kompetitif. Kami akan mengembangkan 10 outlet dengan di dukung lebih dari 40 jaringan bengkel yang sudah ada sekarang dan terus bertambah.” ujar Chandra Adypranata, Direktur PT Motormart Multi Artha – Motormart TVS.

Kini para peminat roda dua dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek irit TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc.

“PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia, termasuk untuk wilayah Jabodetabek. Brand TVS Motor juga telah mendapatkan hati di para peminat sepeda motor yang menginginkan kualitas, irit dan harga yang kompetitif.” ujar R. Anandakrishan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia yang hadir meresmikan showroom Motormart TVS.

TVS Motor juga didukung oleh sejumlah pembiayaan seperti Adira Finance, Adira Syariah, Summit Oto Finance, Beta Finance Al Ijarah Syariah, Mashill Finance dan Sun Prima Finance untuk wilayah Jabodetabek.

 

Sekilas mengenai TVS Group

·              TVS Group adalah sebuah kelompok industri besar yang didirikan  pada tahun 1911, terdiri lebih dari 30 anak perusahaan di industri manufaktur otomotif, distribusi dan lembaga keuangan. Dengan pendapatan lebih dari 5 miliar USD dan memiliki lebih dari 45 ribu karyawan di seluruh dunia.

·              TVS Motor memiliki tiga pabrik berkelas dunia dengan fasilitas modern di India, yaitu di Hosur (70 hektar), Mysore (seluas 110 hektar) dan Himachal Pradesh (seluas 20 hektar). Selain itu TVS Motor Company juga memiliki 2500 pusat layanan konsumen di seluruh India.

·              TVS Motor Company meraih  the Deming Prize for Total Quality Management dari Union of Japanese Scientists & Engineers. TVS juga meraih TPM Excellence Award dari the Japan Institute of Plant Maintenance.

·              Divisi riset dan pengembangan (R&D), yang terdiri dari lebih 400 pakar teknologi, berhasil menciptakan inovasi-inovasi yang revolusioner, termasuk teknologi VT-i (Variable Timing Intelligent) dan Economy-power mode, dan  memiliki lebih dari 150 hak paten.

·              TVS Motor Company memproduksi berbagai jenis sepeda motor dan skuter dan telah mengekspor ke 40 negara, termasuk produk unggulannya TVS Apache dan Scooty Pep+

Selayang Pandang PT TVS Motor Company Indonesia

·              PT TVS Motor Company Indonesia merupakan pusat produksi TVS Motor Company India untuk kawasan Asia Tenggara.

·              PT TVS Motor Company Indonesia mendirikan pabrik sebagai fasilitas produksi yang terpadu, terdiri dari perakitan mesin, perakitan sepedamotor, pengujian dan pengecatan di atas lahan seluas 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City di Karawang Jawa Barat, dengan kapasitas produksi terpasang  300.000 unit sepeda motor  dengan investasi sejumlah lebih dari USD 150 juta.

·              Pabrik PT TVS Motor Company Indonesia adalah sebuah pabrik manufaktur yang beroperasi secara lengkap dan utuh dan dilengkapi riset dan pengembangan dalam negeri yang luas.

·              PT TVS Motor Company Indonesia bertekad untuk memproduksi produk berkualitas kelas dunia, dari pabriknya di Indonesia.

·              PT TVS Motor Company Indonesia saat ini mencapai local value addition sebesar 65% dalam penggunaan komponen sepeda motor, plastik, fabrikasi dan suku cadang aluminium.

·              PT TVS Motor Company Indonesia menjadi anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sejak Maret 2010.

About these ads

5 responses to “TVS MOTORMART HADIR DI TANGERANG

  1. Jika PT TVS sedikit melakukan inovasi pada desain Apache terutama di sektor suspensi (depan dan belakang) dan merubah ukuran swing arm (kurang besar) pasti apache cepat laku. Suspensi mesti monosok

  2. Suspensi depan lebih baik jika bercermin pada ukuran yamaha Byson, begitu juga desain suspensi belakang akan lebih modern jika monoshok layaknya kebanyakan motor sport sekarang, TVS pasti bisa

  3. Pengelola Deler TVS mesti rajin promosi ditempat-tempat umum, seperti mal-mal, supermarket-supermarket atau pasar-pasar lainnya supaya produk motor cepat dikenal, seperti produk motor jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s